Jumat, 23 Maret 2012

SNSD Time Machine [Indonesian Translation+MV]

 Judul : Time Machine
Writer : Hiro
Original Producer : Andy Love
Album : 3rd Repeckaged Album "The Boys"
Nomor Track : 04
Tahun : 2011


SNSD Time Machine [INDO SUB]

 [Jessica] Aku berada di ruangan ini hanya sendiri, walaupun biasanya tidak seperti ini  
"ini berakhir, tebaklah ini telah berakhir"
[Taeyeon] Kisah yang dulu sudah kita bangun bersama, telah pergi karena kesombongan . (Kita) merasa perpisahan itu akan mudah dilalui
[Sunny] Sebuah kesalahan, memperoleh sebuah penyesalan
[Seohyun] "Tidak ada seorang pun yang sempurna"
[Sunny] Walau ku coba berkata seperti itu pada diriku sendiri
[Seohyun] Dan apapun yang kulakukan, tidak akan menyembuhkan luka dihati

Reff : 
Bila mesin waktu dapat ku naiki saat ini
[Taeyeon] Ku akan pergi menemui dirimu
[Seohyun] Andai saja ku bisa melakukannya
Ku takkan meminta apapun lagi
[Sunny] Sebelum kenangan kita berlalu begitu saja
[Jessica] Aku butuh Mesin Waktu Ouh
[Tiffany] Aku butuh Mesih Waktu Ouh 

[Jessica] Hari-hari yang menemani kesendirianku berlalu begitu lambat
[Taeyeon] Namun hukuman dari kesalahan ini terasa amat begitu berat
[Jessica] Kata-kata terakhir yang kau ucapkan sebelum kau pergi 
[Taeyeon] Saat ini masih terulang-ulang di benakku, hatiku masih tetap saja sakit 
[Sunny] Hanya sebuah kesalahan, Hanya sebuah Penyesalan
[Seohyun] Dengan egoisnya, ku masih mencintaimu

 Reff :
Bila mesin waktu dapat ku naiki saat ini
[Taeyeon] Ku akan pergi  menemui dirimu
[Seohyun] Andai saja ku dapat melakukannya
Ku takkan meminta apapun lagi
[Sunny] Sebelum kenangan kita berlalu begitu saja ([Seohyun] Sebelum kenangan kita)
[Jessica] Aku butuh Mesin Waktu
(http://snsdlirik.blogspot.com/)

Bridge :
[Tiffany] Andai saja ku bisa melampaui waktu dan berjumpa denganmu lagi
[TaeyeonYoona] Bila saja sama -
[SeohyunHyoyeon] Kesimpulan yang kita dapatkan (kesimpulan yang sama dari kejadian ini), maka pastilah
[TiffanyYuri] Tak 'kan ada penyesalan lagi karena (kesimpulan) itu

 Reff : 
Bila mesin waktu dapat Ku naiki saat ini
[Taeyeon] Ku akan pergi menemuimu
[Seohyun] Andai saja ku dapat melakukannya
Ku takkan meminta apapun lagi
[Sunny] Sebelum kenangan kita berlalu begitu saja ([Seohyun] Sebelum kenangan kita)
[Taeyeon] Sebelum kenangan-kenangan kita benar-benar terlupakan
[Tiffany] Beri Aku Mesin Waktu
[Jessica] Ouh Beri Aku mesin waktu
[Sunny] Ouh Beri aku mesin waktu 
(http://snsdlirik.blogspot.com/)

TIME MACHINE MV :

Rating Lagu Ini :
8.4/10

 9 Short Stories in 1 MV!

MAAF SEBELUMNYA, REVIEWNYA HILANG KARENA ADA KESALAHAN SAYA SAAT HENDAK MEMPERBAIKI LIRIK TIME MACHINE! MAAF YA!  JADI SAYA MEMPOSTING ULANG TENTANG TIME MACHINE! Love You All! Maju terus SOSHI!

UPDATE :
Lagu Ini menjadi salah satu lagu yang dinyanyikan secara live di Girls' Generation 2nd Japan Tour 2013. Dan ketika live performance, bagian "Tatoe onaji" ternyata dinyanyikan oleh Yoona dan Taeyeon, bukan Yoona dan Sooyoung. Hal ini bisa dibuktikan dari fancam-fancam yang direkam oleh parA SONE. 

Jadi intinya, walau saya seorang fans Sooyoung, dilagu ini harus saya katakakan bahwa Sooyoung tidak mendapatkan solo part di lagu ini. Mungkin proses rekaman lagu ini ketika dia kecelakaan sebelum comeback the Boys itu huhuhu. Walaupun tidak bisa dipungkiri suara di part itu mirip dengan suara Sooyoung.


 

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,fanboy.suka banget yah sama SNSD terus semangat dg terjemahannya yah ^^

dalmahamas mengatakan...

salahkah jika saya seorang fanboy ? hehehe. oke deh! terima kasih ya sudah mengunjungi blog ini!

nuy mengatakan...

Daebak!!!
Lanjutkan abang fanboy,..
SAYA SUKA!
Makasih terjemahan'y,..

salsabila sarjimin mengatakan...

eh,, tapi bukannya time machine itu dari album ''the boys 3rd album repackage?'' berarti sesudah sooyoung kecelakaan dong? sooyoung kecelakaan bukanya sebelum album comeback the boys? kalo album the boys repackage kan yang jepang semua,sesudah album the boys. ?? kok saya jadi bingung ya.. ('-')?

dalmahamas mengatakan...

halo salsabila, sebelumnya makasih karena udah mau komen di postingan ini hehe

ia betul. sesudah sooyoung kecelakaan. kalau menurut aku, kan ada kondisi dimana suatu lagu sudah direkam atau dibuat lebih dulu namun tanggal rilisnya diundur atau malah baru sekarang sekarang ini dirilis. sebagai contoh, lagu dancing queen dan talk talk di album i got a boy yang direcording tahun 2008 baru dirilis tahun 2013 ^^. jadi tidak menutup kemungkinan lagu time machine sudah direkam terlebih dahulu namun baru dirilis saat album repackage the boys jepang. dan satu alasan mungkin yang lain adalah lagu ini direkam saat situasi sooyoung kecelakaan, jadi dia tidak ikut rekaman.padahal dilain pihak dia adalah member yang paling fasih berbahasa Jepang dan waktu kecil dia juga mantan duo grup Jepang. jadi kalau dia tidak dapat part di lagu ini (disaat yoona yuri hyo punya part), pasti ada alasan kuat yang membuat kenapa dia ga dapat part :) hehe

Komentarnya ya!

Buat teman-teman semuanya! Diminta komentarnya ya disetiap postingan yang dibuka! hehe. Buat penyemangat nge-subtitle lagu lagi. Senang banget rasanya kalau ada yang komen dan like! Terima kasih! Komentar kalian akan sangat membantu saya....:D